Translate This post to your language

Minggu, 07 April 2013

Dollar pertama dari DonkeyMails

DonkeyMails.com: No Minimum Payout



Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, setelah selama 10 hari menunggu sejak saya request payouts di DonkeyMails tepatnya tanggal 25 maret 2013 sebesar $0.66,



 akhirnya nyampe juga ke LR(LibertyReserve) saya pada tanggal 4 april 2013.. walaupun yang sampai LR saya ga sama yaitu $0.59 dan dipotong Fee sebesar 4% atau $0.1.. dan sisanya $0.58



 Tapi saya tetap senang sekali karena ini membuktikan bahwa DonkeyMails tidak menipu (scam).. Dengan sampainya dollar pertama saya ini walaupun ga banyak banyak amat (soalnya buka email malas-malasan), membuat saya termotivasi untuk lebih sering lagi membuka email yang dikirim oleh DonkeyMails..Thank's DonkeyMails...

Kalau sobat pengen daftar juga untuk mendapatkan dollar gratis seperti saya, silahkan klik paduannya disini..

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Tidak ada komentar:

Bagikan Di Facebook mu

biasakan tinggalkan jejak dengan berkomentar disini

Entri Populer