Translate This post to your language

Rabu, 27 Maret 2013

CARA MELIHAT IKLAN DI PROFITCLICKING



Seperti yang kita ketahui, profitclicking menawarkan bisnis mudah dengan sistem investasi paket iklan yang mana per paket iklannya dihargai $10 dengan profit 1%-2% perhari selama 88 hari dengan total profit 150% (modal + profit). Dan untuk mendapatkan profit harian sobat diharuskan untuk melihat iklan yang disediakan oleh sistem mereka. Intinya sobat melihat iklan minimal 3 iklan sehari dengan durasi 20 detik per iklan, maka sobat akan mendapatkan profit.
“Untuk sobat yang belum mendaftar, silahkan daftar disini.. untuk  mendaftar silahkan sobat lihat paduannya disini

Untuk melihat iklan, pertama-tama sobat login dulu ke dasboard sobat..





Setelah masuk halaman dasboard sobat, lalu klik ‘click here’ di view 3 ads seperti gambar dibawah ini





Atau sobat bisa juga melihat iklan di dalam kotak My Traffic Stats yang ada dibawah halaman dasboard sobat, dan klik ‘View websites’ seperti gambar dibawah ini..





 

Setelah itu sobat akan dialihkan ke tab baru.. silahkan sobat lihat iklannya sampai waktu mundurnya habis dan muncul tulisan ‘View Next Ad’, lalu sobat klik tulisan tersebut untuk melihat iklan selanjutnya







Bila iklan yang sobat lihat sudah mencapai 3 atau lebih, centang kotak ‘Stop after this ad wiew” lalu klik tulisan ‘End Surfing session’






Dan SELAMAT profit harian sobat akan ditambahkan kedalam account/dashboard sobat setiap jam 05;00 AM  waktu setempat atau jam 11:00 siang waktu Indonesia bagian barat(WIB).

Buruan segera daftar disini dan dapatkan $10 gratis untuk test drive.






                             

"SALAM SUKSES"

Overall rating


Tidak ada komentar:

Bagikan Di Facebook mu

biasakan tinggalkan jejak dengan berkomentar disini

Entri Populer